Minggu, 07 April 2013

pengalaman pribadi

Pengalaman Liburan sekolah
Pengalaman menyenangkan saya Di saat liburan sekolah ,saya dan teman teman saya pergi berlibur ke rumah orang tua teman saya yang terletak di padalarang .kami ingin segera sampai di tujuan tersebut dan kami pun memutuskan untuk pergi kesana menggunakan sebuah angkutan kota yang di sebut kereta api agar cepat sampai tujuan .
saat perjalanan menuju rumah teman saya ,saya membeli oleh oleh dulu untuk orang tua teman saya .
sore itu saat kami sampai di tujuan ,kami pun langsung menuju rumah teman saya dan saat masuk ke rumah nya kami langsung bersalaman kepada orang tua teman saya yang sudah menunggu di rumah nya dan kami pun langsung memberikan oleh oleh yang tadi di beli di perjalanan .dan kami pun istirahat dulu sejenak dan meminun segelas teh yang di seduh dengan air dingin ..

setelah cukup beristirahat ,kami langsung menuju ke persawahan milik teman saya dan disana saya dan teman teman saya menikmati pemandangan alam yang indah menakjubkan ,karena udara nya masih sejuk dan hamparan sawah pun masih luas dan sungai sungai pun air nya masih mengalir jernih .kami pun tidak sia sia karena telah di ajak oleh seorang teman saya untuk berlibur ke kampung halaman nya itu ..

saat sore menjelang maghrib tiba ,kami bergegas untuk kembali pulang .dan kami tidak lupa untuk berpamitan kepada orang tua teman saya ..
saat akan pulang ke rumah ,saya menuju stasiun terlebih dahulu dahulu untuk membeli tiket kereta api .saat kami mengantri untuk membeli sebuah tiket ternyata dompet teman saya mendadak hilang karena di curigai adanya pencopet . teman saya pun binggung karena tidak ada lagi uang yang tersisa di saku nya dan dia tidak bisa membeli tiket ,dan tidak jauh dari stasiun kereta itu kami memutuskan untuk mencari dompet teman saya dulu yang barang kali terjatuh di dekat stasiun .
ternyata ,dompet teman saya sudah di temukan dan isinya pun tetap utuh ,untung saja tidak ada barang yang hilang .dompet teman saya terjatuh karena teman saya tidak benar memasukan dompet nya ke dalam saku celana nya .dan kami pun kembali mengantri untuk membeli tiket kereta..
dan tidak lama kemudian ,kereta pun datang dan kami bergegas untuk naik ke kereta tersebut ,sesampai nya di stasiun bandung ,kami langsung menaiki sebuah angkutan umun lagi untuk memperdekat  jarak pulang ke rumah ,setelah sampai di depan jalan raya yang dekat dengan rumah masing masing ,kami pun berpisah untuk pulang ke rumah masing masing ..

SELESAI ..

pengalaman liburan sekolah

Pada liburan sekolah semester ganjil ini saya tidak libur ke mana-mana.Saya hanya sekedar berkumpyul-kumpul denga keluarga saja.Disitu kami saling bercanda tawa.Saya cukup senang dengan liburan kali ini,meslipun hanya sekedar berkumpul dengan keluarga saja.

Waktu pun berjalan seiring liburan hampir habis.Dan pada waktu itu,di rumah saya tidak ada ke giatan apa-apa.Pastinya liburan iti sangat membosankan.Tetapi di saat kebosanan itu datang,saya di hibur dengan saudara sepupu saya.meskipun Cuma di hibur gito doang lumyan lah buat ngilangi bosen.

Pada waktu liburan mau srlesai,saya di suruh nyokap buat pegi ke Jombang yang pasti ke rumah nenek.di sutu amat sangat sepi,yaaaaa lumayan bosen juga sich.... tapi untung ada temen-temen aku waktu sd meskipun ketemu Cuma bentar tapi gak papa dech buat ngilangin bosen.pada intinya liburan kali ini cukup seru dech

Pengalaman Liburan sekolah

Pada liburan sekolah ini saya tidak libur ke mana-mana.hanya sekedar jalan-jalan dan berkumpul-kumpul dengan keluarga saja.Disitu kami saling bercanda tawa.Saya cukup senang dengan liburan kali ini,meskipun tidak keluar kota.

Waktu pun berjalan seiring liburan hampir habis.Dan pada waktu itu,di rumah saya tidak ada kegiatan apa-apa.Pastinya liburan ini sangat membosankan.Tetapi di saat kebosanan itu datang,saya di hibur dengan saudara sepupu saya.meskipun Cuma di hibur gitu doang lumyan lah buat ngilangi bosen.
Pada waktu liburan mau selesai,saya di suruh nyokap buat pergi ke ringroad yang pasti ke rumah nenek saya.di situ amat sangat sepi,yaaaaa lumayan bosen juga sih.... tapi untung ada temen-temen aku waktu sd meskipun ketemu Cuma bentar tapi gak apa deh buat ngilangin bosen.pada intinya liburan kali ini cukup seru deh.

Pengalaman liburan sekolah

Aku mulai liburan sekolah dari tanggal dua puluh lima Juni sampai tanggal sepuluh. Selama liburan aku mengujungi kota bandung dan aku juga main ke rumah temanku. pengalaman yang asyik yang akan kuceritakan pertama adalah saat pergi ke Bandung. Aku pergi ke Bandung pada tanggal satu juli hari jumat. aku ke bandung bersama ayah, adik dan kakekku. Kita pergi ke Bandung menggunakan mobil. Perjalaan ke Bandung cukup jauh sekitar satu setengah jam sampai dua jam walaupun cukup jauh tapi perjalanan saya nikmati karena di mobil saya membaca buku dan makan snack – snackan…. Sesampainya di Bandung kami makan bubur ayam. setelah itu sesuai rencana kami ingin pergi Trans studio tapi tempatnya sangat ramai jadi tidak jadi deh… Tapi setelah kami membatalkan rencana tersebut kami langsung pergi menjelajahi Bandung lalu kami mampir di restoran sosis. Dan rasa sosisnya enak. Di sitempat itu aku makan dua sosis. dan satu es krim magnum. Lalu kami pergi ke hotel Padma untuk bertemu bundaku lalu kami beristirahat di hotel tersebut. Hotel tersebut berada tepat di sebelah bukit jadi pemandangan nya sangat indah. oh iya sebeolum ke hotel padma kami makan siang di restoran yang bernama Warung etnik. Di hotel saya beristirahat di kamar hotel sambil main laptop dan nonton tv serta membaca buku. saya beristirahat di hotel selama 2 jam. Sorenya kami berenang. Kolam renang tidak terlalu besar tapi pemandangan nya bagus. Setelah berenang saya mandi dan berganti pakaian. Lalu kami makan malam di sebuah restoran saya makan iga barbeque. Lalu kami pulang ke hotel dan tidur. Besok paginya saya bangun pukul 06.00 pagi dan langsung mandi. lalu saya membangunkan kakek saya dan adik saya karena saya sekamar dengan adik dan kakek saya. Lalu setelah itu kami semua sarapan di hotel makanannya lezat – lezat. Lalu kami pergi ke kawah putih. perjalanan ke sana sangat lma karena macet dan kami tidak menikmati perjalanan ke sana sangat membosankan. Sesampainya di sana kami langsung ke lokasi kawah putih dan foto – foto lalu kami pulang. Setelah itu kami pulang. Di perjalanan pulang lalu lintas lebih parah daripada saat kita berangkat tapi ditengah perjalanan kami mapir di alfa mart dan beli kebab karena sudah jam dua jadi kami sangat lapar sesampainya di Bandung kami langsung mencari makan. Setelah makan kami kembali ke hotel dan beristirahat dengan pules… Setelah itu kami makan malam di sebuah restoran. lalu kami kembali ke hotel dan tidur. Karena kami harus bangun pagi untuk keberangkatan ke jakarta supaya di tol tidak kena macet. Tapi saya tidur jam satu malam karena keasyikkan nonton film di tv. Besok nya kami bersiap dan berkemas lalu kami makan pagi di hotel lalu sekitar jam setengah sepuluh kami berangkat dari hotel untuk menuju pulang tapi sebelum masuk tol kami mampir di toko snack dan membeli brownies kukus dan snack lain. lalu setelah 2 jam perjalanan kami sampai di rumah.
Pada tanggal tujuh Juli saya pergi ke rumah sahabat lama saya. sahabat saya bernama Arkan kita sudah berteman sejak kelas empat. Kami berdua memiliki hobi yang sama yaitu mempelajari alat – alat perang seperti pesawat, Tank dan lain – lain. Saya diantar ayah saya ke rumahnya kami sempat bingung mencari rumah nya tapi setelah cukup lama mencari kami menemukannya. Sesampainya di sana ternyata si Arkan baru bangun dan lagi mandi jadi aku menuggu di ruang tamu sambil mengelus- ngelus kucingnya. Kucingnya sangat lucu. Setelah dia selesai mandi dia mengajak saya untuk main komputer lalu kami main komputer. Komputer arkan memiliki spec yang hampir sama dengan punyaku. Lalu kami main dengan asyiknya samapi jam makan siang lalu dia mengajak saya makan siang. Kami makan siang dengan ayam barbeque. Stelah itu kami main lagi samapai sore lalu sebelum pulang aku diajak makan spaghetti. Dan akhirnya jam setengah lima aku pulang ke rumah.

PENGALAMAN SAAT LIBURAN SEKOLAH

Liburan sekolah semester ganjil tahun pelajaran 2009-2010 telah tiba. Liburan kali ini tidak seperti liburan sebelumnya, karena aku sudah kelas 9 dan mau menghadapi Ujian Nasional (UN). Jadi aku tidak pergi kemana-mana, tetapi pada akhir liburan sekolah aku diajak ayahku ke Batu, Malang. Untuk pergi ke rumah bibi dan jalan-jalan di Malang. Aku dan keluargaku pergi menggunakan kendaraan pribadi. Perjalanan antara Mojokerto-Malang memerlukan waktu sekitar 3 jam-an. Perjalanan ke Malang sangat mengasyikkan, tapi agak membosankan karena macet. Maklum kota Malang tempatnya asyik dibuat liburan dan rekreasi. Indahnya pemandangan di kota Malang membuat aku tidak terasa kalau akhirnya aku sampai di kota Malang. Tetapi kami tidak langsung kerumah bibi, melainkan kami jalan-jalan terlebih dahulu ke kota Malang.
Tidak terasa waktu semakin sore, kami segera pergi ke Batu untuk ke rumah bibiku. Sesampai di rumah bibi kami menyempatkan istirahat sebentar, lalu setelah istirahat kami di ajak bibi ke “Batu Night Spectacular (BNS)”. Kami berangkat ke BNS setelah sholat maghrib, karena BNS bukanya mulai pukul 16.00-24.00. BNS tidak jauh dari rumah bibiku.Kami segera berangkat, sekitar 15 menit kemudian kami sampai. Ternyata tempatnya tidak seperti yang aku bayangkan. Tempatnya sangat indah dan ramai. Kami segera memasuki area tersebut dan tidak ku sangka pada aku memasuki area hujan tiba. Terpaksa kami harus hujan-hujanan, tapi permaina disana sangat menarik dan menantang.
Aku mencoba permainan di udara yang bernama “sepeda udara”. Pertama aku mencoba aku sangat merasa ketakutan tapi yang keduanya aku tidak ketakutan. Saking takut aku sampai berteriak-teriak. Sekitar jam 20.30 aku melihat pertunjukan air mancur menari-nari. Semakin lama kami menunggu hujan terang, semakin deras pula hujannya. Sampai-sampai tidak terasa hari sudah malam, sekitar jam 22.00 aku pulang, karena besoknya aku harus sekolah. Perjalan pulang tidak seperti perjalan berangkat, kalau perjalan berangkatnya macet sedangkan perjalanan pulangnya sangat sepi sekali. Sekitar jam 24.00 kami sampai dirumah, aku segera tidur karena besoknya aku sekolah dan supaya tidak ngantuk.

pengalaman libur sekolah

assalamu'alaikum wr wb..

Bismillah, di posting ke-2 ini saya mau menceritakan beberapa pengalaman saya selama liburan.  Pada liburan yang singkat ini saya mengalami banyak pengalaman. Liburan saya kali ini memang tidak terlalu menarik, namun sangat berkesan.

Sebelum saya cerita pengalaman liburan, saya ingin menceritakan sedikit pengalaman saya sebelum liburan. Dimulai pada tanggal 10 agustus, saat itu di sekolahku mengadakan acara buka bersama. Acaranya lumayan seru di meriahkan oleh penampilan Marawis dan Qosidah yang tidak lain adalah siwa-siswi dari sekolahku. Dari awal acara  semua berjalan dengan lancar hingga sampai pada acara berbuka di kelas sebuah keganjalan terjadi. Handphone saya yang saya simpan di kelas hilang dan tidak ada satupun teman saya yang mengetahui. Saya mencari di setiap sudut kelas dan bertanya kesetiap orang yang saya kenal, tapi hasilnya nihil. Saya segera mengabarkan orangtua saya dan karna sudah larut malam mereka pun menyuruh saya untuk segera pulang. Hingga keesokan harinya dalam keadaan masih shock dan mata membengkak akibat menangis hingga larut malam, saya pergi kesekolah dan terus mencari handphone saya. Lalu, tiba-tiba salah satu teman saya memberitahu bahwa handphone saya tidak hilang dan ada di teman saya yang akan memberi surprise pada ulangtahun saya yang ke 16 yang jatuh pada tanggal 11 agustus 2012. Saya merasa kesal namun senang, karena dengan ini berarti mereka masih mengingat ulangtahun saya. thx you all :)

Selain cerita yang disebutkan di atas, saya juga memiliki banyak pengalaman berkesan lainnya, diantaranya pada hari pertama liburan. Pada hari itu saya memanglah tidak pergi kemana-mana, saya lebih memilih menghabiskan waktu di rumah. Sahur - solat - tidur - mandi - nonton tv - solat - tidur - mandi - solat - nonton tv - buka puasa. Begitulah yang saya lakukan, hingga sehabis berbuka saya melihat gelagat yang aneh pada adik-adik saya. Hingga akhirnya, mereka menarik saya keluar rumah dan.... "PRAAAK.!!!" sebuah telur mendarat dengan mulus di atas kepala saya. Lalu diikuti dengan terigu dan guyuran air yang baunya sangat menyengat. Adik-adik saya pun langsung tertawa melihat penderitaan saya. Dan merekapun menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk saya. Saya merasa terharu dengan kejadian ini. Namun, saya sangat merasa jengkel karna dengan ulah adik-adik saya ini saya harus mandi*lagi di malam yang pada saat itu terasa begitu dingin. :'(

mungkin sekian posting kali ini, maaf kalau banyak kekurangannya. upps, saya baru sadar ini cerita sebelum liburan semua :o hmm, maaf yaa kita sambung aja deh pengalaman liburannya di posting selanjutnya okey..!hhehe

see you..

Pengalaman liburan ke bandung

Bebas dari semua pelajaran adalah kata pertama yang muncul di benakku. Hampir tiga minggu lebih aku menghabiskan waktuku di rumah. Kesempatan ini tidak mungkin aku sia-siakan. Aku menghabiskan waktu liburanku dengan berbagai hal yang pastinya sangat berguna bagi kesehatan otakku. HE………..HE……….
     Aku pergi ke rumah Sisca dan Ratih. Di sana kami main bersama mencoba untuk melupakan pelajaran sejenak. Ratih adalah tipe orang yang bisa membuat orang tertawa dengan berbagai candaanya. Pada saat aku dan Sisca berda di rumahnya, kami semua selalu tertawa dibuatnya. Selain itu aku pergi ke warnet untuk memeriksa email ku yang belum lama ini aku buat bersama teman-temanku. Menurutku cara ini sangat efektif untuk menambah teman dan wawasan yang sangat berguna bagiku.
    Waktu liburan aku juga cukup banyak menghabiskan waktuku di rumah. Di rumah aku membereskan semua buku-buku yang sudah tidak aku pakai lagi dan mengemasi buku yang masih berguna untuk kelas XII nanti. Aku cukup sibuk pada saat harus menyiapkan peralatan sekolah. Aku, mama, dan beserta adikku pergi ke toko buku dan toko seragam.
    Di rumah kebanyakan aku hanya bermain PS bersama adikku. Kadang kami bertengkar hanya untuk berebut giliran siapa yang akan bermain berikutnya.
Liburan ini sangat aku manfaatkan untuk menenangkan otakku yang sudah selama setahun dipacu untuk selalu belajar. Tapi ini semua aku lakukan juga untuk persiapan masuk sekolah nanti.
     O iya……….sampai lupa aku juga pergi ke rumah saudaraku. Di sana aku bersama adikku menginap untuk beberapa hari. Aku sangat senang sekali di sana karena aku diajak berbelanja. Pastinya aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini aku membeli semua barang yang aku inginkan. Tanteku memang sangat menyayangi kami sekali. Dan begitu sebaliknya kami juga sangat sayang sekali pada kami.
    Akhirnya kegiatan belajar sebentar lagi akan mulai. Dengan persiapan yang sudah kami siapkan kami semua sudah tidak kelabakan lagi. Akhirnya aku akan kembali dengan kegiatan seperti semula, belajar di kelas XII. Kelas dimana menjadi penetuan lulus tidaknya aku. Tapi aku akan berusaha dengan baik agar tidak mengecewakan kedua orang tuaku.